Tertarik untuk Bisnis Ayam Geprek? Di Franchise Aja!

Makanan berbahan dasar ayam memang tidak akan pernah larut dari kepopularitasan. Hidangan yang digemari hampir seluruh kalangan masyarakat, dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun mulai diolah dengan berbagai versi dan hidangan, salah satunya yaitu ayam geprek. Sebagai informasi tambahan saja bahwa pada tahun 2017, masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi daging ayam mencapai 5,68 Kg per kapita per tahun. Dengan peningkatan hingga 11,2% dibandingkan dari tahun sebelumnya, tentunya angka ini sudah cukup menunjukan betapa cintanya masyarakat Indonesia terhadap daging ayam.

Seiring dengan semakin popular nya ayam geprek sebagai terobosan baru dari olahan daging ayam, semakin banyak pula masyarakat yang menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Bukan hanya menjadi konsumen, bukankah akan lebih baik bila kamu juga memanfaatkannya untuk memulai bisnis dan mendapatkan keuntungan? Jika terkendala oleh modal, kamu bisa memulainya dari membuka bisnis franchise, modal kecil dengan penghasilan fantastis. Saat ini, sudah mulai banyak kok bisnis ayam geprek yang bisa dijadikan sebagai mitra untuk franchise mu.

1. Geprek Bensu

Siapa sih yang gak kenal Geprek Bensu? Bisnis milik salah satu selebriti Indonesia, Ruben Onsu ini memang sudah memiliki konsumen yang sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah dengan jumlah outlet yang bahkan lebih dari 100! Ayam olahan yang sangat enak disediakan pula dengan beraneka macam menu pilihan lainnya, seperti telur asin, sambal matah, hingga keju. Harganya pun juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 20.000 dan memiliki menu khusus anak-anak.

Jika kamu membuka bisnis franchise dengan Geprek Bensu yang jelas sudah memiliki nama di ranah kuliner Indonesia, wah gak kebayang ya berapa keuntungan yang akan kamu dapatkan. Kamu bisa menghubungi email info@geprekbensuindonesia.com untuk informasi lebih lanjut mengenai ketentuan franchise dan sebagainya.

2. Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayah Gepuk Pak Gembus (AGPG( juga tak kalah popularnya dengan Ayam Geprek Bensu dan bahkan lebih senior. Ayam gepuk itu sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ayam geprek. Berdiri sejath tahun 2013 dan telah memiliki sekitar 700 outlet yang tersebar di seluruh penjuru wilayah, AGPG terkenal dengan sambalnya yang pedas dan meu handalannya seperti ayam gepuk, sate usus dan sate ati. Seporsi ayam dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 20.000.

Nah, bagi kamu yang ingin menjalin kemitraan dengan AGPG, kamu bisa mempersiapkan modal awal sekitar Rp. 40.000 all in atau hubungi langsung ke alamat:

Rukan Aries Niaga Blok A1 No. 3V Jl. Aries Utama IV, RT. 7 / RW. 9, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620.

3. Geprek Si Boss

Nah, Ayam Geprek Si Boss ini juga tak kalah popularnya dengan kedua merek yang telah disebutkan sebelumnya. Brand yang telah memiliki nama besar akan sangat memudahkan mu dalam melakukan franchise, dan Geprek Si Boss bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan.

Untuk menjadi kerja sama, kamu bisa mempersiapkan modal setidaknya sekitar Rp. 78 juta yang sudah mencangkup sewa tempat, biaya dekor, meja dan bangku, peralatan dapur, brand license fee, commitmen fee, alat promosi opening hingga alat kasir online. Lumayan banget kan! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi ke email admin@gepreksiboss.com.

Bagi kamu yang masih awam namun ingin mulai belajar bisnis, memulainya dengan franchise merupakan peluang yang sangat menjanjikan. Sebenarnya ada bisnis franchise yang hanya membutuhkan modal Rp. 1 – 5 juta, tetapi jika kamu justru ingin menggaet brand yang jauh lebih besar dengan sistem all in, maka tidak ada salahnya untuk mengeluarkan kocek lebih besar, karena pastinya income yang kamu dapat akan jauh lebih besar dari modal yang kamu keluarkan.

Hanya saja, biasanya banyak orang yang ragu untuk memulai bisnis dikarenakan terkendala oleh modal. Nah, meminjam modal melalui financial technology (fintech) bisa dijadikan sebagai solusi. Jika kamu bingung untuk memilih fintech terbaik, kamu bisa mengajukan pinjaman melalui CekAja.com. Dengan proses yang cepat dan mudah tanpa adanya persyaratan yang muluk kamu bisa segera mewujudkan impian untuk membuka bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/small-business-banking/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *