Perbedaan KTA Mandiri Reguler Dengan KTA Mandiri Syariah

Perbedaan KTA Mandiri Reguler Dengan KTA Mandiri Syariah

Perbedaan KTA Mandiri Reguler Dengan KTA Mandiri Syariah – Perlu Anda ketahui mengenai beberapa kelebihan dari KTA, diantaranya adalah KTA memiliki layanan sesuai dengan layanan yaitu bisa didapatkan tanpa agunan, jika hendak memilih cicilan yang ditawarkan juga terjangkau dan ringan, Anda bisa memilih sesuai dengan hati karena KTA disediakan dalam 5 pilihan untuk jangka waktu kredit, mendapatkan bonus asuransi jiwa, dan limiti kredit sebesar 200 juta. Semua tawaran tersebut tidak akan Anda dapatkan jika memilih pilihan yang lain.

 

Ingin mendapatkan KTA Bank Mandiri? Ini Cara Tepatnya!

Nah, karena cukup banyak kelebihan yang ditawarkan oleh KTA Mandiri untuk masyarakat pasti banyak pula yang ingin mencoba pelayanan dan beralih pada KTA. Namun tentu saja untuk mendapatkan KTA ada beberapa cara yang harus Anda lakukan agar bisa mendapatkan kartu KTA ini. Apakah Anda ingin tahu cara paling tepatnya? Berikut ulasannya!

  1. Pertama, agar bisa mendapatkan KTA Bank  Mandiri Anda harus menjadi warga negara asli Indonesia dan juga tinggal di negara Indonesia.
  2. Jika persyaratan pertama terpenuhi, yang kedua usia Anda minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  3. Memiliki sebuah pekerjaan yang tetap atau penghasilan tetap setiap bulannya. Nominal pemasukan minimal adalah 2,5 juta.
  4. Limit kredit maksimal adalah 5 X dari gaji

Jika keempat cara diatas sudah terpenuhi maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan KTA Bank Mandiri. Dengan memiliki KTA atau kredit tanpa agunan maka dana yang Anda butuhkan bisa cair dengan cepat. Selain itu KTA Mandiri sendiri memiliki berbagai jenis, beberapa diantara nya adalah KTA mandiri reguler dan KTA mandiri syariah. Nah, sebenarnya apa sih perbedaan dari kedua jenis KTA tersebut? agar bisa membedakan dan benar dalam menentukan pilihan berikut pengertiannya!

 

Baca juga: Jadi Ayam Goreng Tepung Paling Hits, Begini Cara Gabung Bisnis Franchise Sabana

 

Pengertian KTA Mandiri Reguler

KTA Mandiri Reguler merupakan sebuah layanan kredit yang bisa diajukan untuk seluruh nasabah yang sudah mendaftar. Jika Anda ingin mendaftar proses pengajuan KTA mandiri reguler juga sangat mudah, tidak berbelit, dan cepat sehingga bisa dijadikan alternatif bagi konsumen produsen kredit. Jaminan yang disepakati juga tidak diminta secara cepat sehingga Anda bisa lebih tenang untuk mengembalikan.

Layanan ini bisa Anda ajukan dengan layanan kredit 5 juta sampai dengan 200 juta. Jadi bagi Anda yang kebetulan sedang butuh uang dalam waktu yang cepat bisa memilih KTA mandiri reguler ini karena bersifat konsumtif dan fleksibel. Beberapa kasus yang bisa dibantu dengan KTA mandiri reguler adalah seperti keadaan mendesak setelah mengalami bencana alam, butuh uang untuk modal usaha dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin mengajukan KTA mandiri reguler bisa mendaftarkan dengan menyetorkan FC KTP, NPWP, Surat keterangan pendapatan atau gaji, surat legalitas usaha, rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Beberapa persyaratan tersebut bisa Anda kumpulkan beserta dengan aplikasi pengajuan kredit mandiri dengan data yang lengkap.

 

Pengertian KTA Mandiri Syariah

Sedangkan jika Anda memilih KTA Mandiri Syariah pengajuannya bisa diajukan melalui nasabah. Jenis KTA Mandiri Syariah bisa dinikmati para karyawan apabila pada perusahaan masing-masing tidak atau belum memiliki operasi. Anda bisa memanfaatkan KTA Syariah untuk masalah pekerjaan bahkan bisa juga dijadikan alternatif jika Anda tidak bisa mengajukan peminjaman ke kantor Anda. Dengan ini nasabah bisa lebih leluasa untuk menggunakan peminjaman dalam jumlah minimum maupun maksimum sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

Dapatkan informasi lainnya hanya di CekAja.com

https://www.cekaja.com/banks/mandiri/pinjaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *