Jangan Panik, Ini Cara Cek Nomor XL Yang Cepat

Jangan Panik, Ini Cara Cek Nomor XL Yang Cepat

Sering kali, kita sebagai pengguna kartu SIM dari provider manapun lupa mengingat nomor HP yang kita gunakan sendiri. Penyebabnya bisa beragam, entah karena kita memang tak mau mengingat sejak awal penggunaan dan membiarkan hanya sekadar menyimpan di kontak HP, atau juga karena tak sengaja melupakannya. Tapi, ada kalanya anda butuh untuk mengetahui berapa nomor HP tersebut. Terutama saat anda ingin mengisi ulang pulsa. Tak perlu panik jika lupa dengan nomor HP milik sendiri, sebab kami akan berikan infonya. Jika anda pelanggan provider XL, anda wajib menyimak Cara Cek Nomor XL berikut ini.

Cek Lewat Operator

Cara mudah dan cepat pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi operator di nomor 817. Layanan ini akan mengarahkan anda pada bantuan costumer service. Namun, untuk menghubungi customer service dengan cara ini, anda akan dikenakan biaya telpon ke luar operator.

Cek Lewat Panggilan Telepon

Jika anda tak memiliki pulsa untuk menelpon customer service, maka cara cek nomor XL yang mudah lainnya adalah melalui panggilan telepon tak berbayar. Anda cukup menekan *123#, lalu pilih nomor yang menunjukkan ‘MyInfo’, ‘Cek Profile’, lalu ‘Info Nomor Telepon’. Nanti, akan ada tampilan nomormu di layar HP.

Cek Lewat Aplikasi MyXL

Jika anda sudah mengunduh aplikasi MyXL dan sudah membuat akun, anda juga bisa dengan cepat mengecek nomor HP yang terlupakan di sini. Pastikan akun yang anda miliki belum ter-logout dari aplikasi MyXL. Lalu, anda cukup membuka aplikasi dan menuju menu utama (home/beranda), maka info mengenai nomor HP anda akan langsung tertera di layar HP.

Baca juga: Cara Hemat Listrik Namun Tetap Bikin Rumah Sejuk dan Terang

Cek Lewat Akun Twitter @myXLCare

Menghubungi customer service XL juga bisa anda lakukan via media sosial Twitter. Caranya, anda yang sudah memiliki akun Twitter cukup mention akun @myXLCare untuk meminta bantuan mengecek nomor HP yang anda lupakan. Selanjutnya, customer service biasanya akan membantu anda lewat fitur Direct Message di Twitter.

Cek Lewat Gerai XL Center

Perusahaan operator telekomunikasi seluler yang beroperasi sejak tahun 1996 ini juga sudah meluaskan layanan customer service lewat gerai XL Center. Gerai XL Center berlokasi di banyak tempat di hampir seluruh daerah di Indonesia. Anda bisa mengeceknya di lokasi terdekat anda di jam operasional sekitar pukul 09.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Jam operasional setiap gerai ini berbeda-beda, tergantung letak gerai tersebut.

Cek Lewat Live Chat

Provider XL juga memudahkan penggunanya untuk mengetahui berbagai info produk lewat situs resminya. Di www.xl.co.id, anda bisa menanyakan info nomor HP anda lewat Live Chat atau perbincangan langsung dengan customer service.

Setelah anda menuju situs itu, akan ada layanan Live Chat yang berada di pojok kanan bawah tampilan situs. Sebelum anda tersambung dengan petugas customer service, anda akan diminta untuk mengisi data diri. Seperti nama, e-mail, telepon (optional), dan pesan yang ingin anda sampaikan atau tanyakan. Tunggu beberapa saat, dan petugas cutomer service akan tersambung dengan anda dan siap berkomunikasi lewat live chat.

Untuk anda yang ingin tahu info cara mudah melatih daya ingat untuk ingatan nomor HP, silahkan klik link berikut:
https://www.cekaja.com/info/ingat-cara-cek-nomor-xl-untuk-mendukung-produktivitas-kerja/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *