Jadi Ayam Goreng Tepung Paling Hits, Begini Cara Gabung Bisnis Franchise Sabana

cara bergabung menjadi mitra bisnis franchise sabana

Peluang usaha kuliner atau makanan seperti bisnis olahan ayam memang tidak ada matinya. Sebut saja ayam fried chicken yang sangat fenomenal dengan berbagai macam merek dagang, yang mampu menjadi bisnis franchise olahan ayam paling diminati. Salah satu bisnis olahan ayam fried chicken atau ayam goreng tepung asli Indonesia yang sedang naik daun adalah bisnis franchise Sabana.

Siapa yang tak mengenal fried chicken dengan merek dagang Sabana yang satu ini? Meskipun hanya bisnis franchise kecil sampai menengah, bisnis franchise Sabana ternyata sudah tembus 2.000 gerai lebih di seluruh Indonesia. Sajian ayam gorengnya pun dinilai sangat khas, namun tidak hanya ayam goreng tepung yang dijual, melainkan makanan lain juga tersedia di gerai Sabana, seperti burger, kentang goreng, sayap pedas dan masih banyak lagi.

Nah, untuk proses pengolahan bahan bakunya, Sabana Fried Chicken telah bekerja sama dengan perusahaan mitra, selanjutnya disusul dengan melakukan kerjasama dengan sebuah tempat pemotongan ayam dan juga peternak ayam terbaik serta berkualitas. Nah, untuk pengolahan yang terakhir dari bahan baku, seperti tepung dan ayam akan dikerjakan sendiri dan dilakukan oleh mitra yang telah bekerjasama.

Bisnis franchise Sabana juga memiliki keunggulan yang tidak kalah bagus dengan berbagai kompetitor besarnya seperti Mcd, KFC, CFC, dan masih banyak lagi. Sabana, sangat yakin bahwa ayam miliknya bisa bersaing baik dengan franchise fried chicken ternama, karena ayam yang dipilih Sabana adalah yang berkuliatas tinggi, higienis, dan tentunya halal.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan bisnis franchise Sabana, sebelumnya Anda perlu perhatikan syarat dan cara bagaimana memiliki gerai Sabana selanjutnya. Terlebih, ayam goreng cepat saji ini juga dikocek dengan harga yang murah, namun memiliki pemasukan yang cukup besar dengan omset sekitar Rp. 3 juta sampai dengan Rp. 8 juta per bulan.

Baca Juga: KTA Mandiri Untuk Wirausaha

Adapun syarat untuk menjadi kemitraan Sabana fried chicken adalah sebagai berikut:

1. Investasi awal kurang lebih Rp. 16 juta
2. Menyediakan lapak atau tempat berdagang
3. Mengisi formulir aplikasi yang diberikan oleh pihak Sabana.

Tidak hanya itu, Anda juga akan dibekali strategi sukses dari Sabana fried chicken, antara lain adalah:

1. Cari posisi dan juga letak lokasi lapak yang strategi.
2. Pastikan Anda menjual produk dengan mempertahan kualitas produk.
3. Anda juga dituntut untuk menciptakan reputasi produk yang baik
4. Menjaga dan tetap membuat reputasi owner dengan baik
5. Menjaga harga tetap terjangkau dengan rasa bintang lima.

Kontak yang bisa dihubungi dan alamat

Berikut kontak yang bisa Anda hubungi untuk bisa menjadi bagian dari mitra Sabana fried chicken.
Alamat: Komplek Raflesia Jl. Bromo Blok G no.4 Jati Makmur, Pondok Gede. Bekasi. (Lokasi dekat dengan kelurahan Jati Makmur dan RS. Masmitra)
No telepon: Telpon: 021 – 8490 0735
Email: suaramitra@sabana.co.id

Namun, jika Anda ingin membangun bisnis olahan ayam yang berbeda atau yang memiliki banyak variasi, Anda bisa mencoba bisnis ayam geprek dengan berbagai merek dagang lokal yang tak kalah hits. Apa saja kira-kira bisnis ayam geprek yang bisa dijadikan pilihan? Ada 5 pilihan bisnis franchise ayam geprek terkenal dan terlaris di indonesia yang bisa Anda baca informasinya di link artikel berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/mau-bisnis-ayam-geprek-cek-daftar-franchise-paling-hits/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *