Ikuti 4 Jurus Cerdik Ini Agar Dapat Uang Lebih Tanpa Harus Kerja

jurus cerdik dapat uang tanpa kerja dengan pinjaman online aman terpercaya

Tidak sedikit orang yang selalu mengeluhkesahkan kondisi keuangan mereka, bahkan sampai dibuat berbagai macam ‘meme’ tentang kondisi keuangan seseorang yang minim, seperti kata-kata ‘sobat missqueen‘ sebagai sindiran yang mengandung hiburan, yang identik pula dengan kondisi kemiskinan seseorang karena patokan gaya hidup yang tinggi. Bahkan, diantaranya bisa sampai melakukan pinjaman online untuk memenuhi segala kebutuhan gaya hidup mereka.

Tapi, daripada selalu memikirkan dompet yang selalu tipis dan gaji yang segitu-gitu saja, lebih baik Anda ikuti jurus jitu berikut, untuk membantu mengatasi kondisi keuangan Anda. Karena ada beberapa cara cerdik agar mendapatkan uang lebih tanpa harus kerja loh.

1. Mulai cicil dan lunasi utang yang ada

Agar hidup Anda tenang, apalagi soal keuangan, salah satu caranya adalah melunasi semua utang yang ada. Sebab, utang merupakan salah satu masalah, di mana membuat pendapatan Anda yang diperoleh dari gaji tiap bulan selalu tergerus habis.

Apalagi jika sistem pembayar utang Anda adalah galih lubang tutup lubang, bisa jadi masalah utang Anda tidak akan pernah selesai, dan terus membayar utang tiap bulannya.

Namun, balik lagi ke tujuan Anda berutang, karena jika utang Anda ditujukan untuk kebutuhan konsumtif memang tidak disarankan. Maka dari itu, gunakanlah utang sebagai kebutuhan produktif yang bisa memberikan Anda keuntungan bukan kerugian.

Baca Juga: Dibalik Pinjaman Online Cepat dan Mudah, Awas Bahaya Rentenir Online!

2. Sisihkan gaji bulanan untuk dana darurat

Mentang-mentang tanggal muda, Anda bisa bebas menggunakan uang Anda dengan gelap mata. Disarankan, bijaklah dalam menggunakan dana gajian, dan usahakan sisihkan sebanyak 20% untuk disimpan sebagai dana darurat atau kebutuhan penting lainnya.

Terlebih, dengan menyisihkan uang gajian, Anda bisa terbantu ketika sedang membutuhkan uang, jadi nggak ada alasan lagi deh kalau Anda tidak punya uang apalagi ngeluh miskin.

3. Berinvestasi

Salah satu cara agar Anda dapat uang lebih tanpa harus kerja adalah dengan berinvestasi. Dengan berinvestasi, disebut-sebut, uang Anda akan berlipat, terlebih return dari sebuah investasi bisa mencapai 20 % per tahunnya.

Tidak hanya satu jenis investasi, tetapi ada banyak jenis seperti investasi saham, obligasi, hingga reksa dana.

4. Cari promo, diskon, hingga cashback saat berbelanja

Salah satu cara asik dapat uang lebih ialah dengan berbelanja dengan menggunakan promo, diskon, voucher hingga cashback. Terlebih saat ini banyak program-program promo yang diberikan untuk berbagai produk makanan, minunam, barang hingga hiburan.

Tapi, meski Anda menggunakan promo, Anda juga harus tetap mengontrol dirim jangan sampai kebablasan saat berbelanja. Setelah mendapat gaji, pastikan Anda sisihkan untuk disimpan, dan 30 % untuk berbelanja. Sebab, jika lebih dari itu, bisa jadi kondisi keuangan Anda menjadi tak sehat.

Beberapa cara cerdik dapatkan uang tanpa kerja di atas, merupakan empat dari sekian banyak hal yang bisa Anda coba. Karena, bagaimana pun mengontrol keuangan adalah hal penting demi kelangsungan hidup yang sehat.

Namun, jika hal tersebut masih belum bisa Anda lakukan dengan maksimal, dan Anda tiba-tiba membutuhkan dana darurat, Anda bisa melakukan pinjaman online sebagai solusi keuangan Anda.

Di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman online yang mudah, cepat, dan aman? Untuk soal penyedia jasa keuangan yang aman terpercaya dan proses yang mudah dan cepat, Cekaja.com adalah pilihan yang tepat. Di cekaja.com Anda bisa melakukan perbandingan pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda. Tidak hanya itu, prosesnya pun tergolong cepat, ditambah dengan syarat yang mudah tanpa ribet.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pinjaman online Anda bisa langsung kunjungi situs Cekaja,com di link https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online. Di sini Anda juga bisa mengajukan pinjaman secara online, kapan pun dan di mana pun Anda berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *