Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Gaji 10 Juta

Cara Pengajuan Kartu Kredit Citibank Gaji 10 Juta

Memiliki kartu kredit bukan sesuatu hal yang asing di antara kita semua. Dalam teman sepermainan, diperkirakan pasti ada seseorang yang menggunakan kartu kredit. hal ini menunjukkan bahwa kartu kredit bukan lagi barang mewah, melainkan hal biasa yang bisa dimiliki semua orang. Sayangnya, masih banyak orang yang belum paham bagaimana cara mengajukan kartu kredit. hal ini dirasakan oleh berbagai kalangan, dari yang bergaji 5 juta per bulan, 10 juta per bulan, bahkan 100 juta per bulan. Padahal cara pengajuannya mudah loh. Kalau ingin tahu bagaimana caranya, maka simak artikel berikut yang akan memaparkan cara pengajuan kartu kredit Citibank Gaji 10 Juta.

Pastikan kita memenuhi persyaratan yang berlaku ya. Biasanya, persyaratan umumnya adalah WNI (Warga Negara Indonesia) yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Memiliki pekerjaan yang layak seperti karyawan swasta, wirausaha, atau seorang profesional. Memiliki gaji minimal 60 juta per tahun atau 5 juta rupiah per bulan. Berarti, bagi kita yang memiliki gaji 10 juta per bulan, telah memenuhi syarat untuk mengajukan kartu kredit Citibank.

Setelah kita merasa telah memenuhi persyaratan, maka hal yang harus dipersiapkan adalah melengkapi dokumen persyaratan. Bagi seorang karyawan, dokumen yang harus dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, fotocopy NPWP, dan Fotocopy Slip Gaji. Sementara, bagi wiraswasta, dokumen yang dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, Fotocopy NPWP, fotocopy rekening tabungan (2 bulan terakhir), dan fotocopy akta perusahaan (SIUP). Sedangkan, bagi kalangan profesional, dokumen yang harus dilengkapi adalah fotocopy KTP/Paspor, fotocopy NPWP, Fotocopy Slip Gaji, dan fotocopy surat izin profesi.

 

Baca juga: Jadi Ayam Goreng Tepung Paling Hits, Begini Cara Gabung Bisnis Franchise Sabana

 

Setelah seluruh dokumen lengkap, maka kita harus berangkat ke kantor Citibank terdekat. Di sana kita akan bertemu dengan staf Citibank untuk membahas proses pengajuan secara lebih lanjut. Kita akan diberi tawaran mengenai kartu kredit yang cocok untuk kita, sesuai dengan keadaan, kondisi, kebutuhan, dan kemampuan.

Bagi kita yang gajinya 10 juta per bulan, maka kartu kredit yang ditawarkan antara lain Citibank Rewards Card, Citibank Cash Back Card, dan Citibank Telkomsel Card. Pilih kartu kredit yang tidak membebani kita secara finansial. Perhatikan tagihan cicilan bulanannya, suku bunga relatifnya, iuran tahunannya, juga biaya keterlambatannya. Selain itu, boleh juga bila memperhatikan keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit tersebut. Kita harus benar-benar cermat dalam memilih kartu kredit.

Nah, itulah cara mengajukan kartu kredit di Citibank untuk kita yang bergaji 10 juta per bulan. Mudah kan caranya? Citibank memberikan kemudahan bagi setiap nasabah yang ingin membayar tagihan kartu kredit mereka melalui berbagai macam cara. Apabila ingin tahu info lebih detail mengenai kartu kredit Citibank, coba cek link berikut ini: https://www.cekaja.com/banks/citibank/kartu-kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *