Atasi Masalah Finansial dengan Jenis – jenis KTA Bank CTBC Berikut ini

Atasi Masalah Finansial dengan Jenis - jenis KTA Bank CTBC Berikut ini

Banyaknya tawaran kredit tanpa agunan dari banyak bank membuat masyarakat cenderung bingung untuk menentukan produk KTA  bank mana yang akan dipilih. Setiap bank memiliki fitur dan keunggulan KTA masing-masing. Salah satu rekomendasi kredit tanpa agunan terbaik adalah produk KTA bank CTBC. Jenis-jenis KTA bank CTBC mewakili kebutuhan masyarakat akan pinjaman dana untuk memenuhi segala macam keperluan.

Bank CTBC memiliki produk KTA unggulan yang terkenal dengan nama KTA Dana Cinta. Produk KTA yang satu ini memiliki banyak keunggulan yang bisa anda nikmati. Mulai dari syarat pengajuan yang mudah, waktu proses pengajuan kredit yang cepat, plafon pinjaman yang besar dan jangka waktu pelunasan yang lebih panjang dibandingkan dengan bank lain.

Jenis-jenis KTA bank CTBC Dana Cinta

KTA dana merupakan jenis pinjaman yang disediakan oleh bank CTBC untuk masyarakat yang berprofesi sebagai karyawan, profesional dan wiraswasta. Berdasarkan syarat dan ketentuan dari bank CTBC, jenis-jenis KTA bank CTBC dibedakan menjadi 2 seperti berikut ini.

  1. KTA Dana Cinta bagi pemegang kartu kredit

Jenis KTA yang satu ini khusus diperuntukan bagi anda yang berprofesi sebagai karyawan atau profesional. Semaik tinggi limit kredit anda semakin besar nilai pinjaman yang bisa anda ajukan.

Sebagai bahan persetujuan pihak bank akan mengukur kemampuan finansial seseorang berdasarkan besaran pendapatan, limit kredit, catatan rasio pemakaian dan riwayat tunggakan. Syarat ini berlaku untuk anda yang memiliki limit kredit minimal  sebesar Rp 5 juta dengan masa penggunaan dan kepemilikan selama 1 tahun.

Apabila semua syarat kepemilikan kartu kredit anda memenuhi syarat yang diharapkan oleh pihak bank maka proses pengajuan dana akan dengan mudah disetujui.

Baca juga: Ingin Meminjam Dana Tunai di Indonesia? Ini Cara Cepatnya!

  1. KTA dana cinta bagi nasabah tanpa kartu kredit

Program pinjaman dana tanpa kartu kredit ini khusus diperuntukan bagi anda yang memiliki profesi sebagai wiraswasta yang ingin meminjam dana tanpa agunan untuk tambahan modal usaha. Syarat tersebut digantikan dengan syarat yang tidak kalah penting berupa SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) yang wajib dimiliki oleh pihak yang mengajukan kredit tanpa agunan Dana Cinta dari bank CTBC.

Selebihnya syarat dan ketentuan untuk mengajukan KTA dana cinta tergolong sama bagi ke 3 profesi tersebut. Oleh karena itu sebelum mengajukan pinjaman siapkan fotocopy SIUP dan syarat lain secara lengkap demi kelancaran proses pengajuan KTA dana cinta. Nikmati kesuksesan usaha dengan layanan pendanaan yang ramah dengan wiraswasta.

Memiliki kartu kredit atau tidak, nikmati layanan KTA dari bank CTBC

Bagi anda yang memiliki 3 profesi diatas (karyawan, profesional dan wiraswasta) segera wujudkan keinginan untuk memiliki tambahan dana atau biaya untuk memenuhi segala macam keperluan anda dengan mengajukan KTA sesuai jenis-jenis KTA bank CTBC seperti yang ada pada ulasan diatas.

Tidak perlu cemas dan khawatir, karena bank CTBC memberikan layanan dan kesempatan yang sama bagi anda calon nasabah pemegang kartu kredit ataupun tidak yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan dengan jumlah yang maksimal sesuai dengan kebutuhan anda.

Dengan mengajukan KTA CTBC Dana Cinta anda dapat menikmati berbagai macam keuntungan. Silahkan segera lengkapi data diri dan dapatkan proses pengajuan secara online dan efisien melalui https://www.cekaja.com/banks/ctbc/pinjaman/kta-ctbc. Nikmati layanan finansial terbaik dari jenis-jenis KTA bank CTBC dana cinta melalui CekAja,com sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *